Senin, 04 Juli 2011

Mau Beasiswa Kuliah Jurusan Ilmu Komputer?

Tersedia beasiswa penuh senilai Rp300 juta bagi kamu yang berminat untuk melanjutkan studi ke Jurusan Ilmu Komputer.

Program beasiswa besutan Institute of Technology Purwadhika Nusantara  yang bekerja sama dengan Radio 90.8 FM OZ Jakarta memberikan beasiswa Strata satu (S-1) untuk dua orang.
Keuntungan yang pasti kamu dapat, yakni sertifikat resmi dari Microsoft dan berkesempatan untuk bekerja di lebih dari satu juta perusahaan rekanan Microsoft seluruh dunia.
Untuk mendaftar, caranya semudah kamu mendaftar untuk kuliah biasa, kok. Coba simak apa saja yang dibutuhkan untuk mendapat beasiswa sebagai berikut:

  1. Fotokopi ijazah atau raport terakhir yang dilegalisir, baik dari jurusan IPA maupun IPS
  2. Pas foto 3x4 dua buah
  3. Buat esai minimal 500 kata dan maksimal 1.000 kata mengenai “Mengapa Kami Harus Memberikan Beasiswa kepada Kamu?”

Jika persyaratannya sudah lengkap, kamu bisa kirimkan berkasmu ke OZ Radio Jakarta di Jalan Bangka Raya nomor 5A Kemang, Jakarta Selatan.


Sejumlah kualifikasi akan dilakukan oleh Kampus Purwadhika Nusantara. Pengumuman dua orang penerima beasiswa pada 22 Juli 2011.



Kalaupun kamu enggak dapat, kamu bisa daftar untuk bantuan finansial sebesar 50 persen untuk kuliah di Kampus Cloud Computing pertama di Indonesia ini, lho! 



Syaratnya juga cukup mudah, yakni dengan membeli formulir registrasi dan mengikuti ujian kualifikasi di Kampus Purwadhika Nusantara, melampirkan fotokopi ijazah atau raport kelas X-XII yang dilegalisir baik dari jurusan IPA maupun IPS. Terakhir, pastikan kamu melampirkan pas foto 3x4 sebanyak dua buah. Nah, selamat mecoba
sumber: okezone[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar